Minggu, 20 Mei 2012

Teruntuk kamu yang dilanda sedih karna putus cinta (Renungan)





Assalamu'alaikum..


haii.. salam kenal dari misto :)
Semoga kita selalu dalam lindungan-Nya yah aamiin..
hari ini misto mau curhat-curhat gitu deh sekalian berbagi kisah sama kalian semua.. hehehe.. :)
hmmm.. sekalian juga buat pembelajaran dan jadi bahan renungan kalian dan juga aku tentunya..
okehh ga usah banyak basa - basi yahh..cekidot..


Heiii kamu yang sedang dilanda kesedihan..
Yak kamu... kenapa kamu bersedih?? apa yang kamu sedihkan???
Putus cinta?? yah memang sakit rasanya, ga usah ditanya lagi yah (soalnya aku juga pernah merasakannya :p)
memang sakit, membuat tidur tak nyenyak, membuat makan pun tak enak (lohh?? kok kayak lagu armada yang sering aku nyanyiin itu yah hihii :p)
Kalo dipikir-pikir sekali lagi kenapa sedih karna putus cinta??
"yah karna gw masih sayanglah sama dia..." (oke beeeener banget)
"karna gw udah ngejalanin hubungan ini lebih dari 3 tahun" (weleehh udah serius banget yah..)
"karna begitu banyak kenangan yang kami lalui" (yahh.. memang sulit melupakannya karna setiap pikiran kita selalu terbayang oleh kenangan-kenangan itu huhuhu...)


Kalo dipikir-pikir lagi nih yah , buat apa yah bersedih-sedih ria dan menangis-nangis bawang bombay.. 
toh kalau nangis dia juga ga tau (ya iyalah orang nangisnya dibalik pohon toge :p), inilah salah satu kebodohan aku dulu.. menangis hingga kurang tidur dan mata bengkak seperti abis ditonjok.. Terus aku berfikir lagi biar mataku bengkak seperti disengat tawon apa dia akan peduli?? apa dia akan kembali padaku?? yang ada malah ilfill iyah tuh orang..


Coba kita pikir lagi.. apa yang kita lupakan??? ayooo apa???? cobaa tebak dulu dong :p....
"heemmmm apa yahh??? ga tau ah, orang lagi sedih ditanya-tanya" (oo iya aku lupa maaf yahh.. :p)
kita melupakan PENCIPTA kita..
Yaaa... Dia yang menciptakan kita.. kita terlalu terlarut dalam kesedihan hingga lupa dengan-Nya.
Padahal Dia yang menciptakan kita kenapa kita lupa pada-Nya??
Padahal dengan cinta-Nya kita bisa seperti sekarang ini, kita dapat berjalan, mengirup udara, bisa makan-makan yang kita sukai ,termasuk merasakan cinta dengan makhluk yang diciptakan-Nya.


Tapi kita tidak sadar itu, (yahh aku dulu ga sadar, maafin aku ya Allah :(..) padahal cinta kasih-Nya selalu bersama kita, sekalipun kita melupakannya, " apa buktinya??" buktinya hari ini kamu masih bisa bernafas kan?? masih bisa makan kan?? masih bisa jalan-jalan kan?? masih bisa melakukan aktifitas seperti biasa kan??
coba kalo Allah ga sayang sama kita ngapain Dia masih peduli sama kita?? nyatanya Dia tidak menelantarkan kita kan?? 
"iyaa sih, tapi kenapa Allah memberikan rasa sedih ini juga yah? :( "
sedih??? ahhahahahaa...... siapa yang memberikan kesedihan Allah atau kamu sendiri??
Kamu yang terlalu larut dalam kesedihan itu bukan Allah yang memberikannya
Kamu yang membiarkan kesedihan itu berjalan-jalan difikiran dan hati kamu (yah aku juga seperti itu dulu, berfikir semua hingga si kesedihan asyik berjalan keseluruh ruang fikiran dan hatiku )
Tapi aku sadar.. buat apa itu semua??? toh cinta yang abadi hanya pada Allah dan untuk Allah..
Aku jadi inget perkataan seseorang " kalo kamu mau mendapatkan cinta dari makhluk ciptaan-Nya maka dekati dulu Allah karena dia mak combalng kita :) "
kalo difikir - fikir ada bnernya juga sih hihihihi.. 


gimana?? masih sedih gak?? (kalo aku sih udah nggak hihihii :p)
dulu aku memang terlalu dibutakan oleh cinta, hingga aku lupa dengan penciptaku, dan aku lupa akan cinta dan kasih sayang-Nya yang Dia berikan melebihi apapun padaku :(
dan aku sadar semua kesedihan itu ga ada gunanya malah membuat susah aku hehehe :)


udah dulu yah curhat-curhatannya pegel nih tangan zie hihihihhi...
semoga bermanfaat ya buat kalian semua hihihii... doa dari aku semoga kalian cepat melupakannya :)


Wassalammualaikum :)


My Story (MISTO) :)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar