Jumat, 25 Mei 2012

Terima kasih masa laluku





Terima kasih wahai engkau yang dulu telah mengisi hati ini
Aku bersyukur mengenalmu..
Aku bersyukur pernah mencintaimu, menyayangimu, mengasihimu..
Dan aku bersyukur pernah bersamamu selama itu..


Terima kasih wahai engkau yang dulu telah membutakan cintaku
Aku bersyukur kau menghilang dariku..
Aku bersyukur kau mengkhianatiku..
Dan aku bersyukur kau tak memperdulikan aku lagi..


Ya.. sekali lagi terima kasih wahai engkau yang pernah membuatku menangis
Karna berkatmu aku pernah kecewa dan kehilangan arah..
Karna berkatmu aku pernah terlalu meratapi kesedihanku..
Dan..karna berkatmu pula aku mengetahui cinta abadi yang sebenarnya..


Taukah wahai kau yang dulu segalanya untukku..
Dialah yang paling setia padaku..
Cinta-Nya tak pantas dibandingkan denganmu..
Cinta-Nya abadi tak pernah memandang kekuranganku..


Wahai engkau kekasihku yang dulu
Taukah kau siapa Dia?
Dia adalah Dzat yang abadi..
Dia adalah ALLAH.. :)


Dia-lah yang memberiku kekuatan..
Dia-lah yang tetap mencurahkan kasih sayangnya
Dan hanya Dia-lah tetap memperdulikan aku
Meskipun dulu aku sangat mengecewakan-Nya dan tidak memperdulikan-Nya





Tidak ada komentar:

Posting Komentar