Kamis, 17 Mei 2012

Belum Ada Judul Chap 1

Saat itu hari sangat cerah sekali..
Ya sangat indah.. ditambah kulihat sesosok lelaki asing,berjalan mendekatiku, seketika dia tersenyum kearahku, sangat manis sekali senyumannya aku takjub akan ketampanannya :)

dia semakin dekat dengan ku yang terduduk diruang tunggu disebuah rumah sakit, semakin mendekat jantungku terasa semakin cepat.. " OMA tampan sekali dia!!" sahutku dalam hati..
"Haiii" katanya.. tapi sayang ia berkata pada sebelahku bukan padaku..
seketika lemas badanku, kecewa aku tak disapanya.. :(

lalu dia berbincang dengan orang disebelahku, dan duduk disamping orang disebelahku yang tak lain sahabatku sendiri, tambah manyunlah aku, aku seperti seekor nyamuk :(

tak lama sahabatku dina mengenalkannya padaku, ternyata namanya Rivan yang ternyata juga seorang dokter yang ternyata lagi sepupu sahabatku dina. " OMA, tampannya dia dilihat dari dekat seperti ini!!! "

"Haii, kenalkan aku Rivan" katanya ramah sambil menjulurkan tangannya

"Ha..haaii juga, aku Ezi, panggil aja zi" jawabku sambbil menerima juluran tangannya..

aku memandangnya lekat-lekat takjub akan ketampannya hingga tanpa sadar dia merasa risih kulihat seperti itu
" Maaf ada yang salah ya dengan mukaku??" tanyanya heran campur risih

"Ehh.. Ohh.. Huumm.. nggak ada kok hehehe.." jawabku salting

"Yaudah aku masuk dulu ya Zi.. din, nanti makan siang aja kita bicara dikantin yah" jawabnya sambil berjalan memasuki ruangan kerjanya.

mataku tak lepas melihat dia berjalan.. punggungnya yang tegap dan tinggi badan yang cukup tinggi membuatnya memancarkan aura yang menarik perhatian para wanita..

" Zi.. kok senyum-senyum sendiri sih?? " kata dina mengaggetkanku

" Apaan sih din!!!" jawabku kesal

" Hayoo.. kesem-sem yah hihihi?" tipmalnya mengejekku

" hihiihi... kok lo nggak cerita-cerita sih punya sepupu seganteng dia "

" Kalo cerita - cerita nanti pada kayak lo lagi hahaha " ledeknya

" Kok kayak gw din kenapa?? "

" Haduh mulai lagi deh lemotnya, pada kayak lo jadi lola dan kesemsem senyum - senyum sendiri kayak orang gila haha"

" iiissssshhhhh... nyolott..."

" yaudah masih lama nih jam istirahat, kita jalan dulu yuk " ajaknya sambil menarik tanganku

" loh lo ga' jadi berobat din?? terus ngapain kesini???"

" Gue mau ngomong sama sepupu gw zi ada perlu.."

" perlu apaan??? " jawabku penasaran

" kepo banget sih lo hahaha.., udah nanti aja sekalian dengerin " jawabnya yang membuat hatiku tambah kesal

TBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar